Beberapa File Agronomi (Pertanian) sambungan …..


FILE AGRONOMI

Budidaya jagung,kacang tanah dan kedelai

Budidaya nangka, nenas,pepaya, pisang

Aplikasi Pertanian : pupuk kompos dan pupuk daun

Budidaya jambu biji air

Budidaya pepaya

Budidaya anggur, belimbing, dan kedelai

Budidaya anggrek  dan mawar

bersambung …..

5 Tanggapan to “Beberapa File Agronomi (Pertanian) sambungan …..”

  1. cukup menarik,,tapi mohon file2 ttg agronomi di perbanyak ya

  2. […] Alasan saya memilih AGH adalah karena AGH merupakan departemen favorit di fakultas pertanian Institut Pertanian Bogor (IPB). Selain itu banyak saudara-saudara saya yang alumni IPB memotivasi saya dan memberi rekomendasi kepada saya untuk masuk di departemen AGH. Dan setelah saya masuk di departemen AGH, saya merasa bangga dan menikmati perkuliahan di departemen tersebut. Agronomi & Hortikultura merupakan departemen yang mempelajari tentang pertanian, baik pertanian kini dan masa depan. AGH juga mempelajari tentang dasar-dasar pertanian dan segala hal tentang pertanian. Agronomi juga membahas permasalahan akan pertanian dan solusi permasalahan tersebut, seperti pupuk hayati. Pertanian merupakan hidup mati bangsa indonesia, seperti yang dikatakan oleh bung karno. Seminar-seminar tentang pertanian yang sering diadakan juga menambah pengetahuan saya mengenai pertanian, dan membuat saya semakin percaya dan yakin bahwa AGH adalah pilihan yang tepat untuk masa depan saya mendatang. Dan juga penyuluhan pertanian yang sedang dilakukan, menambah wawasan saya akan dunia pertanian.  Sedangkan Hortikultura mempelajari tentang buah-buahan dan sayur-sayuran. saya sangat tertarik dengan hal-hal mengenai buah dan sayur. Oleh karena itu, saya semakin cinta dan bangga departemen AGH. Dibawah ini saya sertakan beberapa link atau referensi tentang alasan saya, dan juga link untuk belajar mengenai AGH. […]

  3. kopy paste ya,,,, trms…

Tinggalkan Balasan

